Tuesday, March 29, 2016

Kabar Duka : Ayah dari Ariel Noah Meninggal Dunia


bagibagiapa - Kabar duka datang dari anggota grup band dan vokalis Noah, Nazril Ilham atau yang lebih dikenal Ariel. Ayahandanya bernama Nazmul Irphan meninggal dunia pada tanggal 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Keluarga besar band Noah sekaligus label rekaman Ariel Cs, Musica Studio. Kabar yang beredar, menginformasikan bahwa  ayah Ariel meninggal akibat penyakit komplikasi ditambah stroke yang sudah lama diderita. Hal itu dijelaskan oleh Didi, Ayahanda David Noah. “Komplikasi, ada stroke juga,” ujar Didi, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon seperti yang dikutip dari okezone.com. 

Jenazah masih berada di rumah duka di Jalan Tanjungsari Raya No.58, Antapani, Bandung. Ariel diberi kabar bahwa ayahandanya meninggal saat pesawat yang ditumpangi Ariel baru saja mendarat di Malang, Jawa timur. Rencananya Noah akan menggelar konser di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu 30 Maret 2016.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html